RAIH BERKAH BERSAMA

RAIH BERKAH BERSAMA

Communication and Public Speaking bersama James Gwee

Alhamdulillah, kemaren tepatnya tgl 02 Juni 2010 ku mengikuti seminar Communication and Public Speaking bersama dengan James Gwee dan Sahabatnya Tjantana Jusman.
Pembukaan yang diawali dengan tarian khas Kalimantan Timur yang dibawakan oleh Penari yang sangat lincah membawakan tarian tersebut. Suasana ramai sekali, diiringi suara sound yang begitu keras dan menggelegar sampai membuat jantung ini berdetak cepat.
Kemudian MC dari Hotel Novotel memberikan sambutan kepada sponsor-sponsor yang membantu terlaksananya acara tersebut. Masuk diacara yang di tunggu - tunggu para peserta, yaitu Master  Communication "James Gwee". Sejenak suana menjadi sangat meriah karena antusias para peserta begitu menakjubkan.
James Gwee menyapa kami semua, "Apa kabar Anda hari ini..?" serentak semua peserta menyaut "Luar biasa dasyat..!!" diiringi dengan tepukkan peserta.

Berbagi sharing tentang bagaimana berkomunikasi dengan baik, cara meningkatkan pelanggan, kemudian diajarkan tekhnik cross selling dan banyak lagi. Memang dalam berbisnis atau mengelola sebuah perusahaan harus dengan komunikasi yang baik terhadap siapa saja. Ini dibuktikan dengan seminar James Gwee, kita diminta menjadi seorang sales yang mempromosikan kepada customer kita. Al hasil semua peserta memcoba. Awalnya memang agak malu-malu kepada peserta yang lain, tapi cuek aja lagiankan kitakan sama-sama belajar. Banyak dech pokoknya ilmu yang disampaikan oleh James Gwee kepada kami. Memang tidak cukup lo dibahas saat seminar saja.

Semoga bisa mengikuti lagi seminarnya James Gwee dijadwal seminar yang lain. Thanks atas sharing ilmunya.