RAIH BERKAH BERSAMA

RAIH BERKAH BERSAMA

Bebas Bayar, Aplikasi Pembayaran Mudah Cepat Dan Menguntungkan


BebasBayar merupakan aplikasi pintar untuk melayani pembayaran online. Aplikasi BebasBayar digagas oleh PT.Bimasakti Multi Sinergi pada tahun 2014.BebasBayar  memberikan kemudahan bagi pengguna dalam melakukan pembayaran tagihan bulanan (PPOB, Payment Point Online Bank), dan bisa sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan bahkan menjadi penghasilan tetap Anda. 

Aplikasi BebasBayar mudah digunakan. Cukup dengan handphone atau laptop, pengguna bisa melakukan transasksi secara real time 24 jam dan dilengkapi Tim Support dan Customer Service yang handal. Tercatat ada 250 jenis pembayaran yang bisa digunakan dengan aplikasi BebasBayar, seperti untuk membayar tagihan listrik, PDAM, BPJS, membeli tiket pesawat dan kereta api bahkan bisa digunakan untuk transfer ke rek bank.

Selain mudah dalam bertransaksi, BebasBayar juga memberikan peluang bagi member untuk mendapatkan penghasilan jutaan rupiah. Member diberikan kesempatan seluas - luasnya untuk mengembangkan jaringan Bebas Bayar.  

Berdasarkan Panduan Bisnis BebasBayar yang di rilis oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi sekitar tahun 2015, Aplikasi Bebas Bayar sudah dipergunakan oleh setidaknya 75.961 keluarga. Pengguna percaya bahwa Bebas Bayar merupakan aplikasi pembayaran mudah cepat dan menguntungkan.

Untuk mengetahui informasi lebih detail tentang bagaimana cara kerja Aplikasi Bebas Bayar, dan bagaimana cara untuk memperoleh penghasilan, silahkan klik BebasBayar


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online